Kalian Pengguna Serum? Yuk, Simak 4 Hal Berikut Ini!

Rabu, 17 Juli 2024 - 08:40 WIB
loading...
Kalian Pengguna Serum?...
Siapa yang tidak pernah skip menggunakan serum? Skincare satu ini merupakan salah satu produk perawatan kulit yang penting. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak pernah skip menggunakan serum ? Skincare satu ini merupakan salah satu produk perawatan kulit yang penting karena mengandung formula yang dapat memberikan manfaat signifikan bagi kulit. Namun, menggunakan serum juga harus dilakukan dengan cara yang tepat atau efektivitasnya bisa jadi berkurang.

Jika kalian ingin tahu gimana serum dapat bekerja dengan baik, berikut adalah beberapa hal yang tidak boleh dilakukan saat menggunakan serum pada wajah:

1. Tidak Membersihkan Wajah Terlebih Dahulu

Sebelum mengaplikasikan serum , pastikan wajah kalian sudah bersih total. Mengaplikasikan serum pada kulit yang kotor bisa menyebabkan pori-pori kalian tersumbat dan mengurangi penyerapan serum.

2. Tidak Menunggu Produk Lain Menyerap

Setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner, tunggu beberapa saat hingga produk tersebut benar-benar menyerap di kulit sebelum mengaplikasikan serum . Hal ini bertujuan untuk memastikan serum dapat menyerap dengan baik ke dalam kulit.



3. Tidak Mengikuti Instruksi Penggunaan

Setiap serum memiliki instruksi penggunaan yang berbeda. Ada beberapa serum dapat digunakan setiap hari dan juga ada yang hanya bisa digunakan beberapa kali dalam seminggu. Mengikuti instruksi ini penting untuk menghindari adanya iritasi atau reaksi negatif pada kulit.

4. Mengabaikan Kebutuhan Kulit
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)